Kapolrestabes Surabaya Amini Anggotanya Nyabu

Ditemukan Juga Happy Five & Ekstasi

Kapolrestabes Surabaya Amini Anggotanya Nyabu

suarahukum.com - Pesta sabu di hotel tengah kota Surabaya, 5 oknum Anggota Polrestabes Surabaya diamankan Propam Mabes Polri, Kamis (29/4/2021) menjelang pagi. Mereka diantaranya, Iptu EJ, Iptu MS, Aipda AP, Brig S dan Brig IS. Oknum tersebut pesta sabu bersama 3 orang sipil, yaitu Cece, P dan IS.

"Total ada 8 orang yang diamankan, terdiri dari 5 oknum personil dari Satreskoba Polrestabes Surabaya dan 3 warga sipil," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P.

Didampingi Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, Kapolrestabes Surabaya menyebut, Divpropam Polri menemukan barang bukti sabu 27,4 gram, 8 butir happy five dan 1 ekstasi.

"Proses lebih lanjut ini, dari sisi dugaan pelanggaran kode etik profesi juga ada, dari sisi dugaan pelanggaran pidana undang-undang narkotika juga ada," jelas Kapolrestabes Surabaya.

Menurut Kombes Pol Jhonny Edison Isir, penangkapan ini adalah wujud komitmen dari pimpinan polri memberantas narkoba. "Dalam hal ini Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Jatim, dan kami dari Kapolres jajaran bersama Kapolrestabes Surabaya, serius dalam penanggulangan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya," tambahnya. (Am)

DPR RI Keluhkan Permenperin 3 Tahun 2021
Gofurul dan Ratu Rotih Rucita Dinyatakan Bersalah