Waiters Diskotik Top Ten Simpan Sabu dan Ineks

Waiters Diskotik Top Ten Simpan Sabu dan Ineks

suarahukum.com - Riah Nurhidayah alias Unuy (30) warga Dukuh Kupang Gang XX Surabaya dan Yefta Alpha Charismawan (33) warga Simo Magersari III Surabaya, duduk dipesakitan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (10/10/2018). Keduanya disidang karena menyimpan pil ineks dan sabu-sabu.

"Kedua terdakwa didakwa Pasal 114 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU RI 35 tahun 2009 tentang Narkotika," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) Akhmad Iriyanto Sudaryono dari Kejari Surabaya.

Untuk diketahui, Riah yang berkerja sebagai penjaga warkop bersama Yefta Alpha pekerja sebagai waiters Diskotik Top Ten ditangkap oleh petugas Polrestabes Surabaya di Jl. Dukuh Kupang Barat Gg. XX No 16 Surabaya.

Keduanya tertangkap dengan barang bukti berupa 1 kotak kayu kecil yang berisikan 6 poket plastik yang berisikan sabu, dengan berat 5,18 gram. Polisi juga menemukan adanya 3 butir ineks warna kuning logo Omega dengan berat netto 0,872 gram. Tidak hanya itu, ditemukan 1 pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu dengan berat 13,75 gram, 1 pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu dengan berat 7,25 gram, 1 buah timbangan elektrik, dan seperangkat alat hisap sabu.

Kepada polisi, kedua pasangan ini mengaku mendapatkan sabu dari seseorang yang mengaku benama Om Peng (DPO). Rencana sabu dijual kembali dengan harga 1 gramnya sebesar Rp 1,2 juta. Sedangkan ineks didapat dari buronan Bak'im. (Am)

Putri Gelapkan Perhiasan Rp 19 Juta
Mahasiswa Pencuri HP Saudara Terancam Gagal Wisuda