Tim Ipda Farri Leoky Lepas Bandar Sabu Rp 50 Juta?

Tim Ipda Farri Leoky Lepas Bandar Sabu Rp 50 Juta?

suarahukum.com - Dilepasnya bandar narkoba, MN warga Kalilom Surabaya, beredar suara tidak lepas begitu saja, melainkan ada dugaan suap mencapai Rp 50 juta. Meski demikian, hal tersebut ditepis oleh Kanit Unit II Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Ipda Farri Leoki.

"Engga benar itu! Setelah melakukan penyidikan dan tes urine terhadap MN, ternyata dinyatakan negatif narkoba. maka pelaku kami pulangkan," dalihnya pada suarahukum.com, Rabu (22/11/2017) kemarin.

Meski MN sebagai target operasi (TO) mengakui pernah menjadi pengedar sabu-sabu, dan masih menyimpan alat timbangan, namun tidak ada tindakan medis ataupun rehabilitasi dari Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. "Percuma digeledah tidak ada sabu komandan. Saya sudah tiga bulan ini tidak lagi menjual sabu," akunya MN ditirukan Ipda Farri.

Seperti diketahui, MN ditangkap tim Ipda Farri Leoky, Kamis (16/11/2017). Meski berdalih tidak ditemukan barang bukti, TO tetap saja dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (Tok)

Pengurus Yayasan Cinta Kasih Teresa Cabuli 9 Bocah
Pembunuh Sopir Grab Diganjar 19 Tahun Penjara