Sering Ribut, Live Music THK Krian di Police Line

Sering Ribut, Live Music THK Krian di Police Line

suarahukum.com - Karena sering terjadi keributan antar pengunjung, diduga hiburan malam New Taman Hiburan Krian (THK) Tropodo, Krian Sidoarjo yang diduga tak berizin ini di Police Line oleh pihak Polresta Sidoarjo, Sabtu (23/10/2021) malam.

Live Music THK yang menyediakan minuman beralkohol ini, selain seringnya terjadi keributan, hiburan malam tersebut juga melanggar aturan pemerintah yang selama ini gencar-gencarnya menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat Pandemi.

Menurut sumber suarahukum.com, dengan adanya kejadian keributan, salah satu pengunjung yaitu Munakip (42) asal Surabaya menjadi korban kepruk botol hingga berdarah-darah dikepalanya.

"Dampak sering kejadian keributan di Live Music THK, semua cafe di Krian kenak himbasnya, harus di harus tutup sementara dulu. Dan cafe yang di Police Line cafe THK," ujar sumber yang sehari-harinya di THK, Minggu (24/10/2021).

Sebelumnya, Kapolsek Krian, Polresta Sidoarjo, Kompol Mukhlason berjanji akan menindak tegas terhadap pelaku penganiayaan di dalam Live Music THK. "Masih proses penyidikan," ucapnya, Rabu (20/10/2021).

Selain Kapolsek Krian, Camat Krian Ahmad Fauzi juga menegaskan akan segera bertindak kepada cafe penyedia sarana yaitu cafe new milik Yono di THK. "Saya koordinasikan dengan pak Kapolsek dan Danramil," ujar Fauzi, Jumat (22/10/2021).

Fauzi menindak Live Music THK tersebut lantaran selama ini pihaknya tidak pernah memberikan izin buka termasuk hiburan malam di wilayahnya yang menjual minuman beralkohol. "Selama Pandemi (PPKM) belum boleh buka," tegasnya. (Am)

Calo Akpol Untung Rp 2,1 Miliar
Polda Jatim Tangkap Takang Tagih Pinjaman Online