Seorang Tambal Ban Buka Tutup Phoenix Club

Buka Segel Kelabui Satpol PP Surabaya

Seorang Tambal Ban Buka Tutup Phoenix Club

suarahukum.com - Bandel sudah disegel dan menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polrestabes Surabaya, Phoenix Club & Singing Hall di Jalan Kenjeran Surabaya, masih beroperasi dengan sembunyi-sembunyi.

Didalam pantauan suarahukum.com, terlihat sepasang kekasih masuk dalam gerbang Phoenix Club & Singing Hall yang dibukakan oleh seorang tambal ban yang berada di depannya. Supaya tidak terhembus petugas Satpol PP Surabaya, beberapa orang diduga suruhan dari managemen Phoenix melaksanakan tugasnya mengarahkan pengunjungnya masuk.

Mobil dan motor pengunjung cafe tersebut pun terparkir di beberapa tempat yaitu dihalaman minimarket dan dipinggir jalan yang masih diarea sekitar lokasi Phoenix Club & Singing Hall

Saat dikonfirmasi suarahukum.com, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Surabaya, Piter Frans Rumaseb akan segera mengeceknya. "Ya kita akan cek dulu, kan sudah jelas diperwali itu," ujarnya, Jumat, (26/3/2021) sekitar pukul 23.00 Wib malam.

Piter juga menegaskan club yang sudah disegel dan masih bandel beroperasi sesuai Peraturan Walikota Surabaya Nomor 33 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Surabaya Nomor 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Di Kota Surabaya, maka akan segera dilakukan pencabutan izinnya. "Kan diperwali jelas, mulai dari penutupan hingga penyabutan izin," pungkanya.

Sementara, salah satu pengunjung, saat ditemui suarahukum.com, membenarkan Phoenix Club & Singing Hall masih buka beroperasi seperti biasa. "Ada yang jaga di pinggir-pinggir club, dan yang bagian buka pintu orang tambal ban yang ada didepannya. Itu yang pegang kunci pagarnya. Tutupnya sampai jam 3 mas," jelasnya. (Am)

Ruslan dan Ngarip Didakwa Rusak Pagar Sinar Galaxy
Pengacara Muda Buat Aplikasi Law Law Land