Satlantas Polrestabes Surabaya Undang Puluhan Sopir Angkot

Satlantas Polrestabes Surabaya Undang Puluhan Sopir Angkot

suarahukum.com - Dalam Rangkah memperingat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Satuan Kepolisian Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya, gelar Lomba Safety Riding Sopir angkut se Surabaya.

Dalam kegiatan Safety Riding ini, alasan mengundang puluhan sopir angkutan umum alias Bemo, se Surabaya ini, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia S.I.K MM, mengatakan karena angkutan umum inilah yang sering melanggar rambu-rambu.

"Dalam rangkah HUT ke 72 ini, kita melaksanakan giat Safety Riding. Disini kita mengundang para sopir angkutan umum dalam kota. Kenapa kita mengundang mereka...? Karena mereka sehari-hari banyak aktivitas dalam masyarakat, banyak melanggar Larangan berhenti dan sering ugal-ugalan, dilapangan Praktek SIM, Satpas Colombo, Jl Ikan Kerapu No 2-4, Perak Surabaya, Selasa (3/8/2018).

Tujuan sosialisasi ini, tentu agar masyarakat yang diangkut oleh mereka para sopir angkot bisa lancar aman selamat dan terkendali.

Dalam kesempatan ini, di HUT Bhayangkara ke 72 ini, AKBP Eva Guna Pandia juga menghimbau kepada masyarakat Surabaya, agar lebih utamakan keselamatan dan patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas.

"Kami menghimbau kepada masyarakat kota Surabaya. Patuhilah peratuaran lalu lintas, perhatikan keselamatan diri dan pengendara lainnya. Dalam mengendarai jangan sampai terjadi kecelakaan. Dan kalo ada kecelakaan segera tolong korbannya, dan segera lapor kepada yang berwajib ke poslantas atau di kepolisian terdekat," pungkanya menampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan.

Dalam acara tersebut juga digelar lomba-lomba yang berhubungan dengan lalu lintas juga cara mengendarai mobil dengan baik, diantaranya lomba adu cepat ganti ban mobil, adu ketangkasan dan lomba mengiring ban mobil. (Am)

Sulistyorini dan Tariyah Nyabu di Room Karaoke Nav
Bos Ditembak Mati, Kurir Sabu Malaysia-Indonesia Diadii