Satlantas Polrestabes Surabaya Bagi-bagi Masker

AKBP Teddy Chandra SIK, MSi saat bagikan masker/istimewa

Satlantas Polrestabes Surabaya Bagi-bagi Masker

suarahukum.com - Dalam rangka mendukung progam pemerintah saat pandemi Covid-19 atau virus corona, Satlantas Polrestabes Surabaya berbagi bantuan uang tunai dan ribuan masker kepada pengedara jalan Kota Surabaya.

Ribuan masker dan uang tunai senilai Rp 600 ribu, selama tiga bulan diberikan kepada 1631 sopir yang terdiri dari pengemudi angkutan online, sopir bemo, kernet, tukang becak dan pengemudi truk angkutan barang.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra SIK, MSi, kepada suarahukum.com mengatakan, sosialisasi ini agar pengguna jalan tetap melakukan social distancing. Tidak lain guna untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Surabaya.

"Kami melaksanakan deteksi, lidik dan pemetaan terhadap titik-titik rawan terhadap kemacetan dan laka. Termasuk dititik lokasi penyebaran Covid-19. Selain itu kami juga melaksanakan binluh kepada seluruh masyarakat tentang kamseltibcarlantas dan bahaya Covid-19," kata Teddy, Kamis (27/8/2020).

Bersama jajarannya, Teddy juga melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait tentang target penertiban pelanggaran pada ruas trouble spot dan black spot. "Dengan adanya hal itu, sehingga terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka, langgar dan macet," pungkasnya.

Aturan protokol kesehatan tersebut, bukan berlaku dijalanan Kota Surabaya saja, melainkan di Satpas Colombo dan gerai yang sudah disediakan Polrestabes Surabaya untuk pengurusan SIM. (Am)

Bidan Siti 3 Tahun Layani Praktek Aborsi di Hotel
Sukardi Gelapkan Paku Harga Ratusan Juta