Residivis Sabu Bangkalan Diciduk Polsek Sawahan

Residivis Sabu Bangkalan Diciduk Polsek Sawahan

suarahukum.com - Wahid Syamsul Nuryanto, pria yang tinggal di jalan Pacar Keling IV, Surabaya, adalah salah satu dari sekian banyak generasi bangsa yang terjerat narkoba jenis sabu. Pengapnya di balik jeruji yang pernah di rasakan selama 4 tahun di lapas Porong Sidoarjo, masih belum cukup membuat dirinya jera.

“Saat penyelidikan, Wahid Syamsul Nuryanto sedang duduk diatasnya motor di pertigaan jalan raya Jarak Surabaya dan jalan Dukuh Kupang Timur, Surabaya, sembari menunggu Adi Wex yang lebih dulu memesan narkoba. Sayangnya, sebelum ketemu Adi Wex jajaran Polsek Sawahan, melakukan penangkapan terhadap tersangka,” kata Agung salah satu anggota Polsek Sawahan mewakili Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S. Sos.

Saat ditangkap, Wahid Syamsul Nuryanto di dapati telah memiliki satu bungkus sabu engan berat 1,15 gram. Pengakuan tersangka, bahwa barang haram di dapat dari cara hutang terlebih dulu kepada Ko Cun.

“Tersangka di sarankan mengambil barang ke Mat yang tinggal di Desa Parsih Bangkalan, Madura. Adapun barang yang di ambil tersangka berupa, 2 bungkus sabu yang dikemas dalam plastik dengan berat masing-masing 1 gram dan tiap bungkusnya seharga Rp 1. juta. Poket yang terkemas oleh tersangka di kemas kembali guna di perjual belikan per gram Rp 1,2 juta, termasuk sudah terjual kepada Wewe yang ada di Sidoarjo. Dan sisanya 1 poket di simpan dirumahnya,” jelas Agung.

Atas perbuatannya, Wahid Syamsul Nuryanto oleh jajaran Polsek Sawahan di jerat Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Har)

Penipu asal Banten Kadalin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak
Palsukan Identitas, Warga Asal Kuningan Larikan Kendaraan