Razia 3 Jam, Polisi Temukan Pil Koplo

Razia 3 Jam, Polisi Temukan Pil Koplo

suarahukum.com - Operasi gabungan Polrestabes Surabaya yang juga dibantu oleh Gartap III, di Jl Raya Kedung Cowek Surabaya, arah dari jembatan Suramadu-ke Traffic Light Tuwowo Surabaya, pada minggu (8/10/2017) dini hari, temukan pil koplo jenis Dobel L.

Operasi dimalam hari ini, langsung dipimpin oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard M Sinambela. “Ditemukan tadi 2 (dua) orang kendaraan dengan 3 orang berboncengan membawa narkoba, jenis obat keras (Pil Double L)," katanya pada suarahukum.com, kasusnya akan diproses oleh satuan reserse narkoba Polrestabes Surabaya

Dalam giat operasi yang digelar selama 3 jam ini, bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan kriminalitas dijalanan, juga untuk antisipasi peredaran narkotika, dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat bermotor.

“Tujuan giat ini, untuk mengantisipasi kejahatan dijalanan seperti curas, curat dan curanmor. Yang hampir setiap hari digelar di area Surabaya. Terutama pada waktu weekend atau sabtu dini hari ini," pungkas Leonard M Sinambela.

Menurutnya, apabila gelar tersebut akan sering dilakukan, kejahatan jalanan akan berkurang, sehingga kota Surabaya lebih nyaman dan aman.

Hasil penindakan operasi dini hari yang berlangsung selama 3 jam ini, berhasil mengamankan barang bukti pelanggaran lalu lintas total sebanyak 108, diantaranya 13 unit motor R2, STNK 49, dan SIM 46. (Am)

Oknum Bonek Pembunuh Anggota PSHT Ditangkap
Sabu Menyusut, 3 Pengedar Dituntut Ringan