Propam Periksa Kanit Reskrim Polsek Semampir

Foto AKP Junaidi

Propam Periksa Kanit Reskrim Polsek Semampir

suarahukum.com, SURABAYA - Kanit Reskrim Polsek Semampir, AKP Junaidi diperiksa Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Pemeriksaan ini berkaitan dengan keluhannya terhadap anggaran penangkapan pelaku narkoba.

 
"Senin (17/11/2015) kemarin sudah diperiksa Propam. Pemeriksaan disposisi langsung dari Kapolres (AKBP Arnapi)," kata Kasi Propam Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu M Husnul, Jumat (20/11/2015).
 
Menurut Husnul, pernyataan Junaidi pada media mengeluh akan dana penyelidikan hingga penyidikan tidak seharusnya dikeluhkan. "Itu sudah ada anggarannya. Jadi engga perlu mengeluh. Harusnya Kapolres yang berwenang bicara seperti itu, sudah ada porsinya," terangnya diruang dinasnya.
 
Perlu diketahui, Jumat (13/11/2015) sebelumnya Junaidi pernah mengeluh pada suarahukum.com, banyak bandar narkoba dikawasan hukum Polsek Semampir yang belum terungkap. Tidak terungkapnya mafia narkoba, salah satu diantaranya alasan keterbatasan dana. "Kami dituntut selalu bisa mengungkap kasus Narkoba, tapi anggarannya tak ada. Anggaran pemberantasan narkoba yang turun dari Pemerintah, hanya mandek (berhenti) di Polda dan Polres," keluhnya.
 
Anggaran dimaksud Junaidi, juga berkaitan dengan mata-mata atau spionisme (SP), hingga transaksi menjebak pelaku narkoba. "Bayar SP saja perkepala Rp 1,5 juta. Belum lain-lainnya," pungkasnya. (Hyu)

"

Bersama 2 Wanita Nyabu, Indra Iskandar di PAW PKB
Gugatan Kurator Rudy Indrajaya Digugurkan Hakim