Polsek Genteng Lepas Istri Tahanan Sabu

Suadi disel tahanan Polsek Genteng

Polsek Genteng Lepas Istri Tahanan Sabu

suarahukum.com - Suadi dan istrinya warga Gunung Eleh Kedungdung Sampang ditangkap anggota Reskrim Polsek Genteng Polrestabes Surabaya. Namun, tak lama ditangkap istrinya Suadi dilepas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Genteng AKP Anggi Saputra mealui Kanit Reskrim AKP Didik Tri wahyudi. Menurutnya, istri Saudi dilepas karena tidak terbukti memakai sabu-sabu.

"Dia (Suadi) itu awalnya dituduh mencuri motor, terus mau dimassa. Terus kita amankan dan kita geledah disalah satu tempat hotel di daerah Tegalsari, dan temukan perlengkapan alat sabu. Setelah itu kita pancing istrinya, karena tidak terbukti positif narkoba, istrinya kita lepas," kata Didik kepada suarahukum.com, Selasa (21/5/2019) kemarin.

Didik juga menegaskan, saat melepas istri Suadi tidak ada imba balik uang. "Sepersen pun saya engga terima, saya barani copot baju polisi kalau terbukti," tegasnya.

Untuk diketahui, dikabarkan Suadi dan istrinya tertangkap di Jalan Genteng Kali Surabaya pada Jumat malam, tanggal 10 Mei 2019. Namun, tiga hari kemudian, Senin tanggal 13 Mei 2019, istri Suadi dilepas. (Am)

Polsek Genteng Amankan Pengedar Uang Palsu
Janda Tukang Gendam Dihukum 1 Tahun 6 Bulan