Polda Jatim Incar 45 Artis Bisnis Prostitusi

Polda Jatim Incar 45 Artis Bisnis Prostitusi

suarahukum.com - Tertangkapnya Vanessa Angel dan Averiellia Shaqqlia menambah daftar artis berbisnis lendir. Selain keduanya, ternyata Polisi mandapati lagi 45 artis dan 100 model di Indonesia terlibat prostitusi online

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Lucky Hermawan mengatakan, hasil pemeriksaan dan keterangan tersangka mucikari berinisial TN (28) dan ES (37) warga Jakarta, ada puluhan artis dan ratusan model sebagian dari majalah dewasa.

“Tarif bervariasi, mulai Rp 25 juta hingga Rp 100 juta. Tergantung tingkat kepopuleran,” kata Lucky Hermawan di Malpoda Jatim, Selasa (7/1/2019).

Dari data yang didapat, Polda Jatim akan melakukan pemanggilan maraton satu per satu, mulai artis dan model yang terdata muciari ES dan TN. Karena jaringan bisnis ini sudah ada sejak tahun 2017 lalu. "Jaringan ini sudah beroperasi sejak 2017. Tergantung pesanan, ada yang dari kota-kota bahkan sampai ke luar negeri," tambah Kapolda Jatim.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019) kemarin. Artis Film Televisi (FTV) ini tertangkap atas bokingan pengusaha tambang bernama Riyan (43).

Kasus ini juga menyeret model majalah dewasa Avriellya Shaqqila. Dalam keterangan di Kepolisian, jasa prostitusi Vanesa Angel yakni Rp 80 juta, sedangkan Avriellya Shaqqila Rp 25 juta.

Uang Rp 80 juta yang didapat tidak semua dibawa Vanesa Angel. Melainkan dibagi-bagi, dan Vanesa Angel sendiri mendapat bagian Rp 35 juta. (Tok)

Kaki Jambret Simomulyo Baru Digembosi
Patungan Beli Ganja Rp 50 Ribu Disidang