Peradi Lantik Robert Simangunsong sebagai Ketua DPC Surabaya

Peradi Lantik Robert Simangunsong sebagai Ketua DPC Surabaya

suarahukum.com - Robert Simangunsong SH, MH, dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Surabaya. Pelantikan tersebut, digelar di Hotel Rich Palace Jl HR Muhammad, Kota Surabaya, Sabtu (11/11/2017).

Saat pelantikan berlangsung, Ketua Umum Peradi, Luhut Pangaribuan memberikan bendera bertulisan Peradi, dengan arti simbol Ketum Peradi memberikan amanahnya pada Robert Simangunsong yang terpilih sebagai DPC Peradi Surabaya.

Menurut Robert, Peradi adalah rumah bersama untuk advokat. "Kami akan menjadikan Peradi ini sebagai rumah dengan Advokat yang lain dalam menjalankan organisasi dengan memberikan pelayanan prima dan bekerja secara profesional kepada masyarakat yang tidak mampu secara gratis dan cuma," akunya pada suarahukum.com, usai pelantikan digelar.

Selain memberikan pelayanan secara gratis dan cuma-cuma, Dalam kepemimpinannya, Robert mengaku akan terus bergerak memajukan Peradi, khususnya di Surabaya. "Kami akan membagikan ilmu melalui seminar, baik di institusi penegak hukum ataupun pemerintah," tegasnya. (Am)

Anggota Peradi Deklarasikan Forkadin
Soal Raskin, Kades Klampis Bangkalan Dipolisikan