Pengunjung Brassery Eatery Bar Lounge Positif Obat Terlarang

Pengunjung Brassery Eatery Bar Lounge Positif Obat Terlarang

suarahukum.com - Bersama Polda Jatim, Polrestabes Surabaya gelar razia di sejumlah tempat hiburan malam Surabaya. Salah satunya dicaffe Brassery Eatery bar lounge bertempat dijalan Raya Gubeng Surabaya, Sabtu (29/12/2018) malam.

Dicaffe tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap pengunjung maupun karyawan. Setelah memeriksa test urin 30 orang, Petugas berhasil membawa 1 pengunjung yang diduga positif obat-obatan terlarang.

"Razia terbagi dalam tiga tim, yang merupakan razia serentak bersamaan dengan jajaran polda jawa timur. Setelah kita lakukan test urine, di Brassery terdapat 1 orang pengunjung pria inisial FS positif Ametamin dan Metamin," ujar Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Indra Mardiana, dilokasi hiburan.

Menurutnya, razia kali ini tidak lain sasaran utama yaitu terkait narkoba, sajam, senpi, miras dan tindak pidana lain.

“sasaran utama kita adalah narkoba, maka itu kita bawa dokter dari BNN. Dan tadi, saat dilakukan penggeledahan badan dan tes urin beberapa pengunjung hiburan malam, rata-rata berusia muda,” tambahnya.

Selain itu, membawa 1 orang pengunjung, petugas juga membawa sejumlah botol minuman keras (Miras) diamankan karena belum memiliki dokumen lengkap. “Ada beberapa temuan botol miras diamankan karena belum punya dokumen lengkap,” tutup AKBP Indra.

Dalam razia tersebut yang menjadi sasaran yaitu May Way Pub, Poppy Cafe di jalan Tidar Surabaya, namun tidak ditemukan 1 orang pun yang terindikasi positif narkoba.

Penthouse’s International Business Club yang bertempat di jalan Ngagel Surabaya, pun tidak luput dari razia. Diduga bocor informasi, sehingga tempat tersebut sepi pengunjung. (Am)

Diperiksa Polda Jatim, Status DPO Bos PT BCM Hilang
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Lepas 2019 Balon