Pelapor jadi Terlapor, Kasus Pengeroyokan di Rumah Jalan Serayu

Pelapor jadi Terlapor, Kasus Pengeroyokan di Rumah Jalan Serayu

suarahukum.com - Kladius, security yang melaporkan pengeroyokan Orang Tak Dikenal (OTK) dirumah jalan Serayu 1 Surabaya ke Polrestabes Surabaya, melah jadi terlapor.

Hal itu diketahui saat Kladius memenuhi panggilan Polrestabes Surabaya. "Saya kaget, kenapa tiba tiba saya bersama Siti pembantu menjadi terlapor kasus pengeroyokan, dan ini saya mau dipanggil ke Mapolrestabes Surabaya," katanya kepada wartawan, (16/10/2021).

Pelapor diketahui bernama Hengky tak lain saudara Alex Hongkay Wijoyo tuan rumah Kladius.

Karena ada janggal, Kladius berencana mengadu ke Presiden Joko Widodo, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dan Kompolnas. "Saya memohon kepada Bapak Presiden agar bisa mengetahui apa yang sedang menimpa diri saya," harapnya butuh keadilan.

Sementara, Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih saat dikonfirmasi wartawan mengaku, kasus Kladius sifatnya masih aduan awal. "Semua orang berhak mengajukan aduan di kepolisian, untuk status kebenaran polisi tidak akan serta merta langsung menjadikan saksi sebagai tersangka, itu semuanya masih harus melalui proses mekanisme yang panjang," urainya. (Hyu)

Keterangan Saksi Jual Beli Darah Disebut Janggal
Isman Pembeli Sabu-sabu di Putus 2,5 tahun