Paur Samsat Kenjeran Cuek Anggotanya Melanggar Peraturan

Paur Samsat Kenjeran Cuek Anggotanya Melanggar Peraturan

"

suarahukum.com, SURABAYA - Paur Samsat Surabaya Utara, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Surabaya Utara, kawasan Kedung Cowek, Kenjeran, AKP Ady Nugroho SH, SIK, terkesan cuek terhadap kinerja anggotanya yang sudah menyalahi peraturan.

Hal tersebut dibuktikan saat suarahukum.com berusaha konfirmasi terkait dugaan adanya biro jasa atau calo yang sudah dibina oleh Samsat yang berlokasi di Kenjeran, mantan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, memilih menghindar, enggan berkomentar. "Bapak (AKP Ady Nugroho) masih ada tamu. Habis ini ke Polda Jatim," ujar mantan PNS Samsat Surabaya, Agus Tunis, kemarin Senin (1/2/2015).


Seperti pemberitaan sebelumnya, pelemik kepengurusan dokumen kendaraan tanpa identitas asli atau KTP asli, yang sudah di acc oleh Ipda Shinta, Perwira Administrasi (Pamin) Samsat Surabaya Utara, kawasan Kedung Cowek, Kenjeran, diprotes keras oleh Ketua Lembaga Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintah (LPKAP), Fery Kurniadi.

Pria yang tinggal dikawasan Jalan Jatisrono, Semampir, mengamuk lantaran tanpa sepengetahuan, seseorang sudah memanfaatkan dirinya, menyodorkan copian KTP, yang dianggap sudah using, untuk mengurus kendaraan pajak mobil pickup produksi Jepang, No Polisi L 81** RR, tahun 1997, yang sudah dijual 2012 lalu.

Meski sudah ada perdamaian dan ada kata maaf, Fery Kurniadi menganggap, petugas Samsat Kenjeran sudah teledor dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur negara. "Kalau secara pribadi, sudah selesai. Tapi secara prosedural, itu engga banar dan menyalahi peraturan," ungkapnya. (Hyu/M-12)
"

Barang Bukti Kosmetik Ilegal Diamankan, Pelaku Dirumahkan
Harga Prostitusi Online Rp 1 Juta - Rp 1,5 Juta