Omzet RHU Grand Scorpion dan New Happy Fun Disebut Meningkat

Omzet RHU Grand Scorpion dan New Happy Fun Disebut Meningkat

suarahukum.com - Dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), disebut-sebut tidak berimbas dengan usaha Andhika Budi Santoso, Grand Scorpion di kawasan Jalan Kenjeran Surabaya dan New Happy Fun Resto di kawasan Kedungdoro Surabaya.

"Kalau dilihat-lihat pengunjungnya meningkat. RHU lainnya tutup, Gand Scorpion dan New Happy Fun tetap buka," kata sumber suarahukum.com.

Menurut sumber, pelanggan selain membeli minuman yang memabukkan, juga ditemani pemandu lagu untuk menemani karaoke. "Keuntungan bagi hasil dari pemandu lagu juga banyak," tambahnya.

Tak heran, juga disebut narasumber untung Gand Scorpion dan New Happy Fun, dari pemandu lagu setiap minggunya masing-masing usaha mencapai Rp 15 juta-Rp 20 juta. "Dari pemandu lagu saja, untungnya banyak. Belum untung dari jual minuman beralkohol," tambahnya.

Sementara, atas tudingan tersebut, Andhika Budi Santoso melalui Dwi Sucahyati penanggungjawab New Happy Fun tidak banyak komentar. "Tolong konfirmasi ke humas saya yang tau dilapangan. Terimakasih," singkatnya, Rabu (29/9/2021).

Hal senada disampaikan Nonik penanggungjawab Grand Scorpion. "Saya tidak mengerti tentang urusan ini," dalihnya.

Untuk diketahui, usaha RHU Depot 136 juga milik Andhika Budi Santoso Disegel Satpol PP Kota Surabaya. Penyegelan karena Depot 136 mokong buka saat PPKM berlangsung.

Sebelumnya, Eddy Christijanto mengaku tidak akan tebang pilih menindak RHU yang buka saat PPKM berlangsung. Hal itu sesuai dengan Perwali Nomor 67 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya.

Termasuk Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 43 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, Dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 Di Wilayah Jawa Dan Bali, Surabaya masuk kategori Level 3. (Am)

New Happy Fun dan Grand Scorpion Jadi Sorotan
Bos Scorpion Pernah Ditangkap Polisi, Masih Ingat?