New Happy Fun dan Grand Scorpion Jadi Sorotan

Foto istimewa

New Happy Fun dan Grand Scorpion Jadi Sorotan

suarahukum.com - New Happy Fun Resto yang berada di komplek Ruko Kedungdoro Surabaya dan Grand Scorpion Resto yang berada dikawasan Jalan Kenjeran Surabaya jadi sorotan. Pasalnya, usaha milik Andhika Budi Santoso tak peduli meski ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Saat dikonfirmasi, Andhika Budi Santoso juga bos Depot 136 yang usahanya baru disegel Satpol PP Kota Surabaya karena mokong operasi saat PPKM, memilih tak berkomentar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya Eddy Christijanto mendapati hal tersebut berjanji segera menerjunkan anggotanya untuk cek lokasi Rekreasi Hiburan Umum (RHU) New Happy Fun dan Grand Scorpion Resto. “Nanti saya sampaikan ke anggota,” katanya, Selasa (28/9/2021).

Sebelumnya, Eddy Christijanto mengaku tidak akan tebang pilih menindak RHU yang buka saat PPKM berlangsung. Hal itu sesuai dengan Perwali Nomor 67 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya.

Termasuk Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 43 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, Dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 Di Wilayah Jawa Dan Bali, Surabaya masuk kategori Level 3. (M12/Am)

Pasangan Suami Istri Dilaporkan Ketua Pengadilan
Omzet RHU Grand Scorpion dan New Happy Fun Disebut Meningkat