Ludo Oktavianto Bawa Kabur Motor Teman

foto: Ludo Oktavianto

Ludo Oktavianto Bawa Kabur Motor Teman

suarahukum.com - Akibat terlalu percaya kepada teman sendiri, motor suzuki Satria FU tahun 2012 warna merah bernopol L-6710-CI milik Wiyono (27) warga Simokerto 5 No 38 Surabaya, ditipu dan dibawa lari oleh Ludo Oktavianto warga Ploso Timur Gg 2 Surabaya.

Motor sudah dibawa kabur Ludo Oktavianto selama 7 hari tanpa ada kabar. Alasan motor dipinjam, untuk sambang ke orang tuanya di Jl Gresikan Gg 7 Surabaya. "Motor saya dipinjam katanya buat sambang orang tua, lha sampai sekarang tidak dikembalikan, dan tidak ada kabar sama sekali," kata Wiyono, kepada suarahukum.com, Minggu (31/5/2020).

Menurut Wiyono, kenal Ludo Oktavianto dijalanan saat jadi pengamen. "Saya kenal kurang lebih 2 tahunan, dia juga sering dirumah. Saya kenal anak itu (Ludo) dijalan, dia kerja pengamen dibis. Ya, saya gak curiga, karena sudah tak anggap saudara sendiri," terangnya.

Karena 1 minggu motor tidak dikembalikan, Wiyono lapor ke Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya. Laporan SKLTK/106/V/2020/SPKT ditanda tangani Brigadir Polisi Prapto Satuhu tanggal 29 Mei 2020.

"Karena hampir 1 minggu, motor tidak dikembalikan dan tidak ada kabar. Terpaksa saya laporkan mas," pungkas Wiyono. (Am)

BNN Tangkap Kiper Klub Liga 2 dan Pemain Persela
Dokter Lydia Pidanakan Direktur RS Mata Undaan