Jukir asal Bangkalan Ditangkap Simpan Sabu-Sabu

Jukir asal Bangkalan Ditangkap Simpan Sabu-Sabu

suarahukum.com - Karena berkedapatan membawa narkotika jenis sabu, Fiqron Ali (19) seorang juru parkir asal Bangkalan yang kos di Jl Indrapura Gg Bubutan DKA, Surabaya. Ditangkap Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Tersangka Fiqron Ali ditangkap oleh Unit I Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya, pada Selasa, 09 Juli 2019, Pukul 17.00 Wib. Pada wartawan, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Akhyar mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat yang gerah akan peredaran sabu-sabu.

"Disamping memakai, diduga dia juga mengedarkannya. Petugas juga melakukan pengembangan untuk temukan pelaku lain yang terkait," kata AKP Akhyar, Selasa (16/7/2019).

Saat penangkapan dan dilakukan penggeledahan terhadap rumah kontrakan tersangka, ditemukan 1 buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 2,30 gram, 1 buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 2,10 gram. Selain itu, ditemukan juga, 1 buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 1,90 gram, plastik klip bekas bungkus sabu, 1 buah HP Oppo dan seperangkat alat hisap.

Akibat perbuatannya,tersangka dijerat Pasal 114 Ayat (1) jo.132 ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009, tentang Narkotika. (Am)

Dibawah 17 Tahun Dilarang Bawa Motor ke Sekolah
Aden Gerindra Tersangka Korupsi Jasmas 2016