Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jaring Puluhan Penjahat Jalanan

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jaring Puluhan Penjahat Jalanan

suarahukum.com - Dalam rangka Cipta Kondisi Pengamanan diwilayahnya, dalam waktu kurun 15 hari, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mengamankan puluhan tersangka kejahatan jalanan.

"Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Polsek jajaran berhasil mengungkap 33 kasus yang terdiri dari Curas 4, kasus Curat 21, kasus Curanmor 4, kasus pencurian biasa 4, dan kasus ini setiap Polsek ada beragam macam-macam. Terdiri dari sejumlah kasus jadi total yang ditahan 36 tersangka dalam kurun waktu 2 minggu," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, Jumat (13/7/2018)

Menurutnya, jajarannya akan tetap meningkatkan pengamanannya dengan ketat diwilayah hukumnya. "Jadi tetap kita melaksanakan operasi, yang ditingkatkan dalam hal ini, operasi preman yang meresahkan masyarakat terutama 3C," tambah Agus.

Agus juga menghimbau pada masyarakat, agar tetap melaporkan hal kejahatan walaupun besar atau kecilnya. "Kami menghimbau, untuk masyarakat apabila menjadi korban suatu tindak pidana walaupun besar kecil itu langsung melapor ke Kantor Polisi terdekat. Dalam operasi preman, kita berhasil mengamankan 6 preman. Dan kita bina untuk menulis pernyataan agar tidak mengulanginya lagi," pungkasnya. (Am)

Dibayar Rp 300 Ribu, Kurir Sabu Dihukum 8 Tahun
Penipu asal Banten Kadalin Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak