Gubuk Sabu Sidorame Dirobohkan

Gubuk Sabu Sidorame Dirobohkan

suarahukum.com - Gubuk maksiat alias bilik yang di buat untuk konsumsi sabu-sabu di Sidorame, yang dikenal aman dan nyaman, akhirnya dirobohkan oleh Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (13/3/2021) siang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Semampir, Kompol Ariyanto Agus.

Giat tersebut menurunkan petugas gabungan tiga pilar mulai dari Polsek Semampir Reskrim, Sabhara, Intel, lantas, Koramil Semampir dan Satpol PP Kecamatan Semampir dan Linmas Kelurahan Sidotopo.

"Dari penggerebekan tersebut, kedapatan dalam petak atau gubuk, dan ada beberapa orang lari. Kemudian kedapatan 4 Orang diamankan. berinisial YM (16), AR (20), SA (20) dan ZR (14) semuanya berasal dari Kalimas Baru," kata Kompol Agus, pada suarahukum.com.

Selain mengamankan 4 orang, petugas kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti. "Dari penggrebekan yang ada di Jl. Sidorame, selain mengamankan empat orang, alat sabu, beberapa poket sabu serta mengamankan lima unit sepeda motor langsung diamankan dibawah ke Mapolsek Semampir untuk proses lebih lanjut," pungkasnya. (Am)

Pembunuh Warga Simo Jawar Ditangkap
Polda Jatim Ringkus Pengedar Sabu Bersenpi