Gara-gara Selingkuh Orang ini Dikeroyok

korban pengeroyokan Rayi Soeardani alias Roy.

Gara-gara Selingkuh Orang ini Dikeroyok

suarahukum.com - Mochammad Santoso alias Encung (51) warga Petemon 1 Surabaya diadili dalam kasus pengeroyokan terhadap Rayi Soeardani alias Roy (46) hingga buta matanya. Pengeroyokan terjadi karena Roy (korban) selingkuhi istri Agung teman terdakwa Encung.

"Terdakwa Moch Santoso alias Encun didakwa Pasal 170 Ayat (1) (2) ke-2 KUHP tentang Pengeroyokan," ujar Jaksa Marsandi diruang Candra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (28/8/2018).

Terpisah, saat ditemui suarahukum.com, Rayi Soeardani alias Roy selaku korban pengeroyokan mengakui bahwa dirinya ada hubungan dengan istrinya Agung (DPO). "Iya mas, saya memang ada hubungan. Tapi setahu saya dia sudah cerai sama Agung. Saya dikeroyok oleh Agung dan teman-teman termasuk Santoso. Tapi kenapa Agung tidak ditangkap, " akunya

Menurut Roy, saat kejadian ia dikeroyok ditempat billiard, Jalan Petemon Gang 3 Surabaya. "Saya dikeroyok sekitar 7 orang. Ada yang bahwa paving dan kayu, sampai buta mata saya. Saat dikeroyok dipukul kepala saya, saya tidak sadarkan diri," tambahnya.

Menjadi korban pengeroyokan, Roy berharap agar keadilan berpihak padanya. Dan menginginkan terdakwa dihukum seberat-beratnya. "Saya minta pada keadilan agar dihukum berat. Kalau bisa sama seperti saya," pungkasnya.

Untuk diketahui dalam dakwaan, mengetahui istrinya selingkuh, suami Agung mengajak terdakwa bersama Unggul, Doni dan Iswadi mencari Roy, tujuan memberikan efek jera. Melihat Roy santai di ditempat billiard, terdakwa lalu melakukan pengeroyakan, hinga korban dirawat di RSUD Dr. Soetomo.

Sesuai Visum et repertum Nomor:RM. 12.59.87.67 yang dibuat oleh Dr.Mustika Chasanatusy Syarifah, korban mengalami luka memar pada kelopak mata kanan dan kiri, luka lecet pada selaput bening mata kanan dan kiri, robekan pada selaput lendir bola mata kanan dan kiri, serta selaput pelangi mata kanan, memar pada kulit kepala samping kiri kanan, perdarahan dibawah selaput tebal otak, pembengkakan otak, kelainan tersebut diatas akibat kekerasan tumpul, dimana luka tersebut dapat menyebabkan bahaya maut. (Am)

Otak Pembobol Tokopedia Diganjar 32 Bulan Penjara
Alasan Assessment, Pembeli Sabu Kunti Direhab