Camat Krian Segera Tindak Cafe Rusuh

Camat Krian Segera Tindak Cafe Rusuh

suarahukum.com - Adanya keributan antar pengunjung hingga berdarah-darah, pihak Kecamatan Krian Sidoarjo akan melakukan tindakan tegas terhadap Cafe News Taman Hiburan Krian (THK). Terlebih saat ini hiburan malam belum boleh beroperasi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Camat Krian Ahmad Fauzi berjanji akan segera menindak empat cafe rusuh yang bandel buka di THK Tropodo Krian. "Saya koordinasikan dengan pak Kapolsek dan Danramil," katanya, pada suarahukum.com, Jumat (22/10/2021).

Pada Suarahukum.com, Fauzi juga menegaskan bahwa selama PPKM di wilayahnya tidak ada izin bagi Cafe yang menyediakan minuman beralkohol ataupun minuman keras. "Selama pandemi belum boleh (buka)," tegasnya.

Sebelumnya, salah satu pengunjung hiburan malam yaitu Munakip (42) asal Surabaya, menjadi korban kepruk botol sehingga kepalanya berdarah. Korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Krian Polresta Sidoarjo, sesuai Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Kapolsek Krian, Polresta Sidoarjo Kompol Mukhlason berjanji akan menangkap pelaku penganiayaan dan pengeroyokan di Cafe News THK milik Yono. "Masih proses penyidikan," singkat mantan Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri ini. (Am)

Pengunjung Cafe Krian Dikepruk Botol Miras
Calo Akpol Untung Rp 2,1 Miliar