Bos Diamond Resto Catut RHU Mokong PPKM

Bos Diamond Resto Catut RHU Mokong PPKM

suarahukum.com - Meskipun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang oleh pemerintah pusat hingga 30 Agustus 2021, hal itu tidak membuat takut pengusaha Rumah Hiburan Umum (RHU), termasuk restoran penjual minuman beralkohol.

Menurut Sholeh bos Diamond Resto Jalan Kenjeran Surabaya, meski PPKM masih banyak RHU mokong tetap buka dari siang hingga malam. "Banyak yang buka disini, Dermaga juga buka, Phonik juga buka malam," ujarnya beralasan usahanya buka hanya untuk menolong orang yang butuh kerja.

Bukan hanya itu, baru-baru ini Bos yang masih ada hubungan saudara dengan Grand Scorpion Resto ini menyarankan agar judi merpati Ploso jadi perhatian publik. "Itu tulis doro-doro (merpati) sama dadu di Ploso, itu lho rame," cetus Sholeh.

Sementara, Kasatpol PP Kota Surabaya, Eddy Christijanto melalui Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Surabaya Piter Frans Rumaseb sebelumya menegaskan bahwa RHU belum bisa diperbolehkan buka. "Belum bisa buka," tegas Piter, tidak akan segan memberi sanksi bagi RHU yang masih ngotot buka, sesuai dengan aturan perwali No 33 tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Surabaya Nomor 28 Tahun 2020 Tentang Pedoman Tatanan Normal Baru Pada Kondisi Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Di Kota Surabaya. (Am)

Pecatan Polisi Keluar Masuk Bui
Jaringan Sabu Jawa dan Sumatera 13 Kg Dibongkar