Bersama 2 Wanita Nyabu, Indra Iskandar di PAW PKB

Jumpa Pers Indra Iskandar | foto: Saiful

Bersama 2 Wanita Nyabu, Indra Iskandar di PAW PKB

"

suarahukum.com, SURABAYA - Tidak lama suara beredar bahwa Indra Iskandar (29), ditangkap anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya, anggota Komisi I DPRD Kota Pasuruan lalu di PAW (Pergantian Antar Waktu).

Hal tersebut tertuang pada 4933/DPW-03/IV/A.1/XI/2015, 19 November 2015. Surat Keputusan (SK) PAW telah ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPW PKB Jatim dan telah dikirim ke DPC PKB Kota Pasuruan. "Sudah kita pecat. Surat terkait pemecatan dan PAW sudah dikirimkan siang ini ke DPC (PKB Kota Pasuruan)," kata Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar pada wartawan, Jumat (20/11/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, anak keempat Hasani, mantan Walikota Pasuruan 2010-2015 ditangkap atas cokotan Sinta (23) dan Citra (20). Model cantik asal Jawa Tengah ditangkap saat membawa 1,5 butir ekstasi, di hotel Quest, Surabaya. "Dari hasil pemeriksaan, Sinta dan CD mengaku mendapat ekstasi itu dari Indra yang saat itu menginap di hotel Somerset, lalu tidak menunggu lama kami grebek Indra, dan darinya berhasil kami amankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1,7 gram," terang Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya Kompol I Wayan Winaya, saat jumpa pers.

Indra yang mengenakan baju tahanan Polrestabes Surabaya dengan nomor punggung 06 itu mengaku mengkonsumsi sabu-sabu agar kuat saat melakukan hubungan seks dengan wanita yang dibookingnya. "Dan Indra aktif mengkonsumsi sabu-sabu sejak bulan Mei lalu. Untuk saat ini penyedia narkoba kepada Indra sedang diburu," lanjut Wayan.

Atas kepemilikan barang haram tersebut ketiga tersangka kini dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 132 Ayat (1) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dan diancam minimal 4 tahun dan paling lama 12 tahun penjara.

Pernyataan Kompol I Wayan Winaya, berbeda dengan apa yang dikatakan Manager HRD Apartemen Somerset Abdi Munawar. Pada wartawan, Abdi mengaku saat melakukan penangkapan di kamar 505 Tower B, petugas terlebih dahulu berkoordinasi dengan management. "Dan saat diamankan memang terdapat satu pria bersama dua teman perempuannya," akunya. (Asb)
"

Residivis Simpan 8,5 Kilo Sabu Lolos Hukuman Mati
Gugatan Kurator Rudy Indrajaya Digugurkan Hakim