Bandar Sabu 10 Kg di 810

Bandar Sabu 10 Kg di 810

suarahukum.com - Sempat melawan dengan tembakan pistol rakitan jenis revolver ke arah polisi, FP bandar sabu puluhan kilo asal Bangkalan akhirnya tewas setelah polisi luncurkan tembakan kearah badannya. Pria 43 tahun ini ditembak mati karena cokotan NV (Noval) yang di tangkap terlebih dahulu.

"Pengintaian terhadap tersangka FP hingga ke wilayah Kebonsari Surabaya. Ketika akan dilakukan penangkapan oleh petugas, tersangka FP sempat melawan petugas dengan menembakan senjata pistol rakitan jenis revolver ke arah polisi," kata Katimsus Satreskoba Polrestabes Surabaya, Iptu Yudhi Syaiful Mamma, Kamis (17/12/2020).

Tidak ingin tertembak duluan, Polisi akhirnya mengambil tindakan secara tegas dan terukur kearah pelaku FP. "Pelaku ini merupakan pengembangan dari pelaku NV, bandar yang lebih dulu di amankan oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya," tambah Yudhi.

Selain pelaku dilumpuhkan, sementara barang bukti yang diamankan dari pelaku ini lebih dari 10 kilo gram, berada di dalam koper di selimuti baju. "Secara rinci kronologinya serta jumlah barang bukti akan disampaikan pimpinan," pungkas Yudhi .(Am)

Pegawai di Sidoarjo Siram Air Keras Pebalap Sepeda
Yulihanes Pengusaha Madiun Didakwa Penipuan