Anggota Polsek Tenggilis Ditangkap Reskoba Polrestabes Surabaya

foto ilustrasi

Anggota Polsek Tenggilis Ditangkap Reskoba Polrestabes Surabaya

suarahukum.com - Dianggap bersalah membawa atau menyimpan sabu-sabu kurang lebih 1 gram, Brigadir AG, oknum anggota Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya ditangkap anggota Unit 1 Reskoba Polrestabes Surabaya, Jumat (3/8/2018) kemarin.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Totok Sumaryanto saat dikonfirmasi suarahukum.com tak membantahnya. Mantan Kanit Idik III Narkoba Polwiltabes Surabaya yang pernah menangkap Roy Marten tahun 2007 lalu ini mengaku, kasus ini sudah dilimpahkan ke Propam atau Unit Pelayanan Pengaduan dan Penegakan Disiplin (P3D) Polrestabes Surabaya.

“Langsung ke Pak Kuncoro saja,” singkat Kompol Totok Sumaryanto.

Sementara, Kasi Propam Polrestabes Surabaya Kompol Kuncoro menyarankan agar suarahukum.com konfirmasi ke unit yang melakukan penangkapan. Menurutnya kasus ini masih dalam pemeriksaan. “Ya kalau terbukti akan diproses (ditindak),” akunya.

Dikonfirmasi suarahukum.com atas prestasinya telah menangkap anggota nakal yang terlibat peredaran narkotika jenis sabu-sabu, Kanit Reskoba Idik 1 Polrestabes Surabaya AKP Soekris Tri Harsono memilih tidak berkomentar.

Terpisah, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, saat disela-sela jumpa pers puluhan mobil bodong di halaman Satpas Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya, Selasa (7/8/2018) mengaku tidak segan menindak anggota polisi yang terjerat kasus narkoba.

“Buat apa polisi begituan (menyalagunakan narkoba),” tegas pria asal Lampung ini. (Am)

Pulang Dari Rumah Mertua Pria Ini Bawa Sangkur
Satlantas Polrestabes Surabaya Amankan Puluhan Mobil Bodong