Alexis Club Rusak Gembok Terancam Dipolisikan

Alexis Club Rusak Gembok Terancam Dipolisikan

suarahukum.com - Razia tempat Rekreasi Hiburan Umum (RHU) di Surabaya, sangat gencar dilakukan oleh Satpol PP Kota Surabaya bersama Linmas Kota Surabaya di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Petugas mendapati Alexis Club salah satu RHU di daerah Manukan Surabaya, nekat buka untuk beroperasi di saat PPKM. Sehingga berbagai macam carapun dilakukan yaitu merusak segel dan mengganti gembok yang pernah disegel oleh pihak Satpol PP Kota Surabaya.

Mengetahui adanya pengerusakan segel dan ganti gembok rantai, Kasiwas Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyrakat Satpol PP Kota Surabaya, Saiful Ikhsan akan berkordinasi kepada pimpinan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Ini segel dirusak, dan ini gemboknya bukan milik kita. Milik kita gembok besar, ini sudah diganti," kata Saiful, sembari menunjukkan segel yang dirusak dan gemboknya, saat berlangsung memimpin kegiatan, Sabtu (4/9/2021) malam.

Razia di Alexis Club diduga bocor, sehingga para petugas belum mendapatkan hasil. "Itu gemboknya sudah diganti, kami akan berkordinasi dengan pimpinan. Biar pihak kami Satpol PP melaporkan pengerusakan ke pihak kepolisian," tambahnya. (Am)

Polsek Bubutan Lepas 3 Tersangka Sabu-sabu?
Bayar Denda tak Jamin RHU di Surabaya Buka