2 Pelaku Sabu Dilepas Satreskoba Polrestabes Surabaya

2 Pelaku Sabu Dilepas Satreskoba Polrestabes Surabaya

suarahukum.com - Ellyzabeth Ellen Permata Sari, dan Moch Syarifudin yang telah ditangkap anggota Unit III Satreskoba Polrestabes Surabaya, Kamis (9/3/2017) lalu di tempat kost jalan Wonorejo Gg 2 No 33 Surabaya, terungkap sudah dilepas. Hal tersebut disampaikan AKP Suhartono, Kanit Idik III Satreskoba Polrestabes Surabaya.

"Para pelaku merupakan pemakai. Dari hasil lidik, setelah penggeledahan tidak ditemukan barang bukti, hanya ditemukan seperangkat alat hisap sabu, sehingga pelaku dilepas untuk direhabilitasi," kata AKP Suhartono pada suarahukum.com, Jumat (10/11/2017).

Saat diintrogasi, para pelaku mengaku mendapat sabu dari Farid Ali, penyanyi dangdut yang juga ngekos di kost jalan Wonorejo 2 Surabaya. Dalam penggeledahan, polisi menemukan sabu 0,48 gram, dan 3 butir ekstaxy warna cokelat berbentuk love.

Dalam pengembangan, diketahui jika Farid masih tercatat sebagai tamu hotel di Jalan Kedungsari Surabaya. Polisi pun mendatangi kamar 502 tempat Farid menginap. Dari dalam kamar, polisi menemukan lima pipet kaca yang masih terdapat 9,5 gram sabu di dalamnya serta sebutir pil ekstasi. (Tok)

Home Industri Pil Koplo Citraland Digerebek
Bos Karaoke Smile Edarkan 5 Gram Sabu