132 Pelanggar Motor ter Razia Operasi Patuh Semeru 2018

132 Pelanggar Motor ter Razia Operasi Patuh Semeru 2018

suarahukum.com - Demi ketertiban jalanan kota Surabaya, juga mengatisipasi kecelakaan lalu lintas, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pan Pandia, gelar operasi Patuh Semeru 2018 di jalan Raya Darmo tepatnya didepan taman bungkul Surabaya, pada Kamis (3/5/2018) kemarin.

Sasaran razia tersebut diantaranya, melawan arus, berkendara membawa HP, pengendara dibawah umur, dan berboncengan lebih dari satu orang menjadi skala prioritas untuk ditindak.

“Dengan adanya gelar razia ini, sehingga kamseltibcarlantas bisa kita wujudkan dan angka kecelakaan dapat berkurang, serta perhatikan keselamatan diri sendiri lengkapi semua perlengkapan baik dari mulai surat-surat, helm SNI, spion, dan knalpot brong,” kata Pandia, pada awak media, disela-sela kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut tergabung dari mulai Polri, TNI dan Pemerintah daerah sehingga hasil dari operasi bisa optimal. “Dengan adanya seperti ini, semoga pelanggaran lalu lintas bisa berkurang. Dan bagi pengemudi yang dibawah umur adik-adik kita yang masih belajar tidak boleh mengemudikan kendaraan apabila belum memiliki SIM, bagi orang tua juga jangan sesekali memberikan kesempatan kepada anaknya untuk menggunakan kendaraan kalau mereka belum cukup umur,” terangnya, disampaikan kemasyarakat melalui publik.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam tersebut berhasil menilang 132 pelanggar. (Am)

Bripka Setyo Prambudi Curi Uang Bendahara Rp 50 Juta
Prabowo Terjerat Kasus Sabu-Sabu